aichaction

aichaction

Selasa, Oktober 18

Selamat Jalan Mbah :")

Innalilahi wainna illaihi roji'un, dini hari tanggal 18 Oktober 2011 sekitar pukul 13.00 WIB di Medan, telah berpulang ke ramatulloh mbah dari ayah gue, mbah Tugimin pada usia 88 tahun *kalo ga salah. Sumpah pertama gue tau berita ini dari ayu gue (Nova), dia bbm gue sekitar jam 3 kurang,bilang kalo mbah meninggal, tersentak gue langsung kaget denger berita itu. Gue sms nyokap ga dibales, tapi katanya ayah sama mama dan ade gue yang oaling ecil mau ke Medan. Sedih ga bisa ikut kesana karena besok uts. Sedih banget sekarang udah ga ada mbah lagi, sekarang gue udah ada lagi mbah dan eyang. Mbah gue ini orang yang hebat, kata ayah mbah itu displin orangnya, olahragawan (pemain bulutangkis), rajin berbadah, dan ini dia nih yang paling gue suka yaitu mbah seorang fotografer. Inget banget kata ayah waktu gue pulang ke rumah, ayah bilang "minta ajarin foto aja sama mbah, mbah kan fotografer." sedih banget sekarang mbah udah ga ada, tapi gue harus ikhlas, biar mbah tenang disana. Gue yakin mbah pasti dapet tempat yang spesial ya g disedian sama Allah SWT. Selamat jalan mbah semoga diterima disisi Allah SWT. Amin :") (10/18)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar