aichaction

aichaction

Selasa, Oktober 18

Muda dan Galau

Kenapa ya rata-rata anak muda pasti galau. Sejujurnya sih gue belum paham banget apa itu galau. Menurut gue sih galau itu susah di ungkapin pengertiannya *gubrak. Karena galu itu bisa karena galau karena sama pacarnya, galau pelajaran, galau uts, galau uas, dan galau-galau yang lain. Gue alhamdulillah udah pernah ngerasain galau *curcol. Tapi jangan sedih bagi kaum-kaum galau, karena dari pengamatan gue nih, kata pak Mario Teguh orang galau itu biasanya kreatif. Kenapa gitu? karena seseorang yang galau itu suka membanyangkan sesuatu kaya syahrini *loh jadi ga nyambung. Tapi gue serius itu beneran kata pak Mario Teguh, kalo ga percaya tanya aja sama bapaknya. Jadi galau itu bisa bawa berkah juga ya ternyata *alhamdulillah ya. Tapi ya kalo bisa jangan galau melulu, bisa gila kan ntar jadi repot.Ya wes daripada gue nulis tambah ngawur karena mata gue yang udah 5 watt ini, mending udahan aja dah nulisnya, nanti lanjut lagi di edisi minggu depan *udah kaya majalah aja, Inti dan hikmah dari yang gue tulis adalah, kita boleh galau, tapi galaulah pada tempatnya.(10/17)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar